Jumat, 23 September 2016

Hallo sobat, kali ini gua ingin bagi bagi cerita nih. Ini gua alamin saat pertama kali masuk Universitas, banyak hal yang telah gua rasakan, mulai dari rasa sedih, senang, ada rasa keselnya juga sih.
Ngomong ngomong sekarang istilah baper banyak digunakan. Tentunya gua juga ikut make gara gara ketularan temen temen. Gua merasa baper banget saat ngikutin ospek jurusan, tapi gara gara nama ospek udah terlalu mainstream jadi diganti dengan istilah TST. Apa itu TST ? itu adalah singkatan dari kata Ta'aruf Seasson Time, dimana kami saling kenal mengenal satu sama lain. Tentunya bukan hanya gua yang baper, seluruh temen temen gua yang ikut ospek juga baper lo.

Dan tentunya kami berhasil mendapat juara, mulai dari juara 1 pentas seni, juara 1 rengking satu, dan juara 3 lomba trush of empty, kalo gak salah sih seperti itu namanya.


Bukan hanya itu saja, gua juga mendapat gelar Jagau, maklumlah muka gua kan ganteng hahahaha tentu saja gua bersyukur walau gua sebenarnya cuman dapet gelar di dalam pementasan doang alias drama.

Coba nih tonton, dijamin ngakak. maaf sound ngulang.
https://www.youtube.com/watch?v=zcl6CY7UJP0
https://www.youtube.com/watch?v=DRG5CuZpAw0

0 komentar:

Posting Komentar